Index Berita

  »
19 November 2018
How To Get "No Make Up" Make Up Look
Pernah dengar "no make up" make up look? Penasaran bagaimana melakukan tren make up yang satu ini? Berikut dunia kecantikan akan memberikan beberapa tips singkat untuk melakukan “no make up” make up look. Simak tips berikut ini ya.

  »
19 November 2018
Perlambat Proses Penuaan Dengan Cara Ini
Tau gak sih, wanita rela lho melakukan berbagai hal untuk memperlambat proses penuaan. Lalu apa saja yang bisa kita lakukan untuk mencegah proses penuaan tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

  »
17 November 2018
Tips Jitu Atasi Kulit Kaki Pecah-pecah
Walaupun jarang terlihat oleh mata, namun kulit kaki yang pecah-pecah bisa mengurangi pesona kalian loh beauties. Apalagi jika kalian menggunakan alas kaki yang tidak menutup bagian yang pecah-pecah tersebut. Mau tau gimana cara merawatnya? simak tips berikut ya.

  »
17 November 2018
Punya Kulit Kering? Gunakan 4 Skincare Ini!
Tak hanya bermasalah dengan kulit berminyak, nyatanya sebagian wanita juga mengalami masalah kulit kering. Sama merepotkannya dengan kulit berminyak dan kulit sensitif, kulit kering memerlukan perhatian khusus supaya bisa kembali sehat. Untuk mengetahui cara merawatnya, kalian wajib baca artikel ini.

  »
16 November 2018
Kulit Wajah Yang Kasar Bikin Kamu Minder? Ini Solusinya!
Kalian punya masalah dengan kulit wajah yang kasar? Mau tau cara yang bisa dilakukan untuk menghaluskan kulit wajah yang kasar? Simak beberapa tips berikut ini

  »
16 November 2018
5 Mitos Tentang Kecantikan Yang Sering Menjebakmu
Sering dapat informasi-informasi yang saling berkebalikan dari berbagai sumber? Membuat semakin pusing bukan? Nah biar ga salah kaprah, yuk simak beberapa informasi berikut ini.

  »
15 November 2018
Olahraga, Rahasia Awet Muda Setiap Wanita
Olahraga yang dilakukan secara rutin bahkan dapat menambah kecantikan seorang wanita. Nggak percaya? Simak ulasannya berikut ini!

  »
15 November 2018
Minyak Cendana, Minyak Putri Raja
Kalian tau nggak apa itu minyak cendana yang katanya minyak putri raja? Ternyata minyak cendana punya banyak manfaat lho. Nah buat yang belum tau apa itu minyak cendana dan apa aja manfaatnya, yuk nambah pengetahuan kalian dengan baca artikel ini

  »
14 November 2018
Resep Detoks Dan Manfaatnya Bagi Kecantikan
Inginkan tubuh yang sehat dengan cara mengeluarkan zat tidak berguna dari dalam tubuh? Detox bisa jadi salah satu solusi lho, mau tau resep detox yang aman dan sehat? Kalian wajib baca artikel ini.

  »
14 November 2018
Seluk Beluk Tratak, Masalah Kulit Akibat Sinar UV Yang Mirip Panu
Pernahkah kalian mendengar masalah kulit bernama “tratak”? Apa saja penyebab terjadinya tratak? Kalian perlu tau nih supaya hal tersebut tidak terjadi pada diri kalian.

  »
13 November 2018
5 Cara Paling Sederhana Yang Ampuh Menghilangkan Bau Badan
Cewek bau badan? Jangan sampai lah beauties!! Biar bau badan ga nempel di tubuh kalian, wajib nih baca artikel Dunia Kecantikan kali ini.

  »
13 November 2018
Tips Memilih Face Cleanser Yang Tepat
Tips menemukan cleanser yang tepat untuk wajah cantikmu

  »
12 November 2018
5 Pantangan Riasan Mata Bagi Si Mata Sipit
Taukah kalian jika pemilik mata sipit ternyata memiliki kendala tersendiri dalam merias mata mereka? Ada beberapa pantangan untuk pemilih mata sipit dalam merias mata, mau tau apa aja? Simak tips berikut ini

  »
12 November 2018
Brush Kotor Berbahaya Bagi Kulit! Bagaimana Membersihkannya?
Apa saja masalah yang bisa timbul ketika menggunakan brush yang kotor? Kapan sebaiknya kita membersihkan brush? Dan bagaimana cara membersihkan brush yang baik dan benar? Berikut ulasannya.

  »
10 November 2018
Kenapa Tomat Sering Dijadikan Bahan Masker? Apa Manfaatnya?
Taukah kalian manfaat apa saja yang sebenarnya bisa kita dapatkan ketika merawat wajah dengan tomat? Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

  »
10 November 2018
Pemakai Soflens? Harus Tau Hal ini!
Beberapa dari kalian pasti ada yang hobi pakai softlens kan? Ada beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan ketika menggunakan softlens, apa saja itu? simak artikel berikut ini..

  »
9 November 2018
Kangkung Ternyata Bikin Cantik
Kangkung? Adakah diantara kalian yang belum mengetahui apa itu kangkung? Sudah tau tapi belum tau manfaat kangkung untuk kesehatan itu apa saja? So, kalian wajib baca artikel ini sampai habis, check this out..

  »
9 November 2018
7 Manfaat Madu Untuk Kecantikan
Mau tau manfaat apa aja yang bisa diperoleh dari mengkonsumsi madu? Yuk simak artikel berikut ini

  »
8 November 2018
5 Bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit
Kalian sering beraktivitas di luar ruangan? Sering terpapar sinar matahari hingga kulit terbakar dan berwarna gelap? Jangan khawatir! Kalian bisa memulihkan warna kulit gelap kalian yang muncul akibat panasnya paparan sinar matahari dengan berbagai bahan alami berikut ini. Simak sampai habis ya!

  »
8 November 2018
Cara Tidur Nyenyak Supaya Tetap Segar Di Pagi Hari
Apakah kalian termasuk orang yang susah tidur? Jika bukan, bersyukurlah kalian karena dapat menikmati tidur dengan nyenyak. Banyak akibat negatif lho jika kalian kurang tidu. Mau tau cara mengatasinya? Baca artikelnya sampai habis yaa..