Index Berita

  »
18 Desember 2018
Gimana Sih Mengetahui Jenis Kulit Kita
Apakah kalian sudah mengetahui jenis kulit kalian? Untuk kalian yang belum mengetahui jenis kulit kalian, berikut dunia kecantikan merangkum beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mengetahui jenis kulit kalian. Simak sampai habis ya beauties!

  »
18 Desember 2018
6 Tanda-tanda Penuaan Yang Wajib Diwaspadai
Beberapa wanita tak menyadari bahwa perawatan kecantikan yang mereka lakukan ternyata menimbulkan penuaan terlalu dini. Nah tanda-tanda itu bisa kalian ketahui dari artikel berikut ini, simak sampai habis ya.

  »
17 Desember 2018
4 Ramuan Masker Dan Scrub Kayu Manis Untuk Perawatan Wajah
Taukah kamu jika kayu manis memiliki manfaat tersendiri untuk merawat kecantikan seorang wanita? Penasaran bagaimana cara menggunakan kayu manis sebagai produk perawatan kecantikan? Berikut dunia kecantikan merangkumnya untuk kalian semua. Simak sampai habis ya beauties!

  »
17 Desember 2018
Ketahui Jenis-jenis Bedak Ini
Mau tau tentang macam-macam bedak yang beredar di pasaran? berikut dunia kecantikan akan mengulas lima jenis bedak mulai dari loose powder hingga finishing powder. Baca sampai habis ya beauties!

  »
15 Desember 2018
Apa itu Translucent Powder? Apa Kegunaannya?
Apakah kamu pernah mendengar translucent powder? Buat yang belum tau, wajib banget nih buat simak artikel kita kali ini supaya kalian tidak kudet tentang informasi seputar Dunia Kecantikan.

  »
15 Desember 2018
Chemical Sunscreen VS Physical Sunscreen
Taukah kalian memilih sunscreen bukanlah perkara yang mudah. Selain pemahaman mengenai SPF, kita juga harus memahami dua jenis sunscreen yang beredar di pasaran, supaya dapat menentukan sunscreen terbaik untuk kulit. Lalu, apa saja dua jenis sunscreen tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

  »
14 Desember 2018
5 Ramuan Pembersih Ketiak Hitam
Sebagai cewek kita harus memperhatikan kebersihan ketiak dan menjaganya tetap mulus dan cerah dong biar ga dibilang jorok. Nah kalian bisa pakai bahan-bahan alami berikut ini untuk mencerahkan ketiak yang menghitam. Simak ya.

  »
14 Desember 2018
4 Ramuan Dari Buah Pengusir Rambut Rontok
Siapa sih yang nggak risih punya rambut lepek? Ya, masalah rambut yang satu ini memang tidak bisa dianggap remeh, terutama karena rambut lepek bisa benar-benar merusak penampilan kita. Nah, untuk mengatasi rambut lepek tersebut, kalian bisa mencoba menggunakan ramuan untuk perawatan rambut yang berasal dari buah-buahan berikut ini!

  »
13 Desember 2018
Hal Sederhana Penyebab Mata Panda
Kalian yang punya masalah mata panda wajib simak artikel kita kali ini lho, supaya mata panda kalian tidak semakin parah. Jika kalian malas membaca artikelnya, kalian bisa langsung tonton videonya juga lho

  »
13 Desember 2018
Ramuan Scrub Alami Untuk Membersihkan Daki
Cantik-cantik dakian? Jangan dong!! Nah supaya cantik kalian ga terganggu gara-gara daki, ada baiknya nih rajin scrubbing dengan bahan alami rekomendasi dari kita, simak yaa penjelasan kami berikut ini.

  »
12 Desember 2018
Meni Pedi Dengan Bahan Alami
Merawat kuku tetaplah diperlukan bagi seorang wanita. Nah untuk mendapatkan kuku yang cantik, biaya yang dibutuhkan ga murah lho. Nah, jika kalian malas mengeluarkan biaya yang cukup besar hanya untuk perawatan kuku, kalian bisa mencoba beberapa bahan alami berikut ini.

  »
12 Desember 2018
3 Kesalahan Yang Seing Dilakukan Saat Menggunakan Pelembab
Tau ga sih ternyata masih banyak kesalahan yang sering dilakukan oleh para wanita dalam menggunakan pelembab lho, biar ga salah karah lagi, kalian para wanita wajib simak penjelasan kami berikut ini ya.

  »
11 Desember 2018
Purging VS Break Out
Pernahkah kalian menggunakan suatu produk skin care baru, lalu tak berselang lama wajah kalian menjadi berjerawat parah? Apakah itu purging atau break out? Biar ga salah pengertian, kalian wajib simak ulasan Dunia Kecantikan berikut ini ya.

  »
11 Desember 2018
Manfaat Daun Sirih Untuk Kecantikan Yang Tak Banyak Diketahui
Kalian tentu tidak asing kan dengan daun sirih? Yup! Daun sirih cukup terkenal sebagai salah satu bahan pembersih daerah kewanitaan kaum hawa. Walau sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat, tapi ternyata banyak masyarakat yang belum tau manfaat lengkap dari daun sirih lho. Biar ga kudet kalian wajib simak penjelasan berikut ini ya.

  »
10 Desember 2018
Bahan Alami Untuk Basmi Ketombe
Punya masalah ketombe pada rambut cantikmu? Nah bagi kalian penyuka bahan alami, bisa menggunakan beberapa bahan alami berikut ini untuk mengatasi ketombe. Simak penjelasan berikut ini ya.

  »
10 Desember 2018
5 Bahan Alami Samarkan Bekas Cacar
Kalian pernah terkena cacar air? Tentu menyebalkan bukan, karena cacar air berakhir dengan bekas luka yang susah hilang. Nah, jika kalian memiliki bekas cacar air dan ingin menghilangkannya secara alami, ikuti beberapa tips berikut ini!

  »
8 Desember 2018
Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
Taukah kalian minyak kelapa yang baik untuk kecantikan adalah minyak kelapa yang murni, atau yang biasa disebut sebagai virgin coconut oil (VCO). Minyak kelapa ini manfaatnya banyak banget lho buat kecantikan. Mau tau apa aja manfaatnya, simak penjelasan berikut ini ya.

  »
8 Desember 2018
Atasi Kulit Belang Dengan Cara Alami
Kuatnya paparan sinar matahari yang mengenai kulit seringkali membuat kulit menjadi belang. Ganggu penampilan banget kan kalau kulit kita belang. Nah ada beberapa bahan alami terbukti efektif membersihkan dan mencerahkan kulit, serta mengembalikan warna kulit yang belang lho, mau tau? Baca artikel sampai habis ya.

  »
7 Desember 2018
5 Manfaat Cuka Apel Untuk Kecantikanmu
Banyak orang telah membuktikannya dan berhasil mendapatkan kulit idaman mereka dengan menggunakan cuka apel. Namun taukah kalian jika cuka apel memiliki berbagai manfaat lain selain mengatasi masalah jerawat? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

  »
7 Desember 2018
4 Ramuan Masker Alami Paling Mudah Untuk Melembabkan Rambut Kering
Sebel punya rambut yang terlalu kering? Penataan rambut jadi rumit dan butuh waktu lama? Pakai shampoo dan kondisoner aja ga cukup lho buat mengembalikan kelembaban rambut kalian. Beberapa masker alami berikut ini mampu memberikan kelembaban ekstra pada rambut kalian dan dapat kalian buat sendiri di rumah. Penasaran apa saja masker berbahan alami tersebut? Berikut ulasannya!